pelatihan dengan aulia rezaManusia itu didalam hidup tidak bisa sendirian, ada ketergantungan dengan pihak lain, begitupun juga ketika inigin mewujudkan sebuah cita-cita kita tidak bisa berjalan dengan sendirian. Dibutuhkan tema work yang baik dan saling memahami akan tujuan yang akan dicapai. Walaupunkadang dalam tema work tersebut terjadi dinamika perbedaan pendapat, itu adalah hal yang wajar. Yang paling penting adalah bagaimana memanage perbedaan itu menjadi sesuatu yang positif dan tidak menghalangi dalam mewujudkan cita-cita bersama.

Hal itu yang dijadikan testimoni awal oleh Bapak Aulia Reza Bastian ( Mantan Direktur Taman Pintar Yogyakarta) dihadapan 70 orang peserta Pelatihan Penguatan Tim Pemasaran PLPBK dengan masyarakat  Desa Ponjong.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu, 11 Maret 2012, merupakan kegiatan Tim Pemasaran PLPBK Desa Ponjong, untuk membumikan program-program hasil perencanaan PLPBK Desa Ponjong untuk siap di chanelingkan dengan pemerintah maupun dengan pihak swasta.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan dari BPD, LPMD, Perangkat Desa, Karang taruna, PKK dan dari kalangan pengusaha lokal di Desa Ponjong. Diundangnya unsur masyarakat ini diharapkan bahwa program pemasaran PLPBK bukan hanya milik tim pemasaran , namun menjadi tanggung jawab masyarakat Desa Ponjong untuk memmbantu memasarkan program-program yang telah direncanakan.

Acara dimulai pukul 10.15, dimulai dengan pembukaan , sambutan dari ketua Tim Pemasaran ‘Bapak Tukimin, S.Pd MM, Kordinator BKM Mandiri ” Bapak Baderi” , Kepala Desa Ponjong” Bapak H Hayim” dan dari Faskel Pendamping “Bapak Sidiq Assyiyanta” dan dilanjutkan acara inti diskusi pemasaran dengan Bapak Aulia Reza Bastian.

Acara diselingi dengan pembagian doorprize untuk membuat kesan acara santai  dan setelah berdiskusi tentang pemasaran Program PLPBK dan strategi -strategi chanelingnya, acara diakhiri kurang lebih pukul pukul 13.30

TINGGALKAN KOMENTAR