Bhakti Sosial Penyembuhan Masal Gratis di Balai Desa Ponjong

Posted 31 Jan 2012 — by
Category Event

Pengobatan gratis yayasan waskita reikiBhakti Sosial Penyembuhan Masal Gratis di Balai Desa Ponjong yang dihadiri Grand Master Waskita Reiki Bapak Tjiptadinata Effendi dan Ibu Roselina, Untuk yang ke 2 kalinya Orsos Ngudi Rukun yang beralamat di Sumberkidul Ponjong Gunungkidul mengadakan acara Bhakti Sosial Penyembuhan Masal Gratis dengan mengambil tempat di Aula Balai Desa Ponjong untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Desa Ponjong dan sekitarnya.

Metode Pengobatan yang diperkenalkan adalah termasuk pengobatan holistik dengan mengandeng Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami dan ARSI (Asosiasi Reiki Seluruh Indonesia).
Hadir dalam acara tersebut 200 orang lebih 90 persen dari masyarakt desa ponjong, dan 10 % dari desa-desa tetangga,wonosari, dan wonogiri Jateng.

Dalam Sambutanya Camat Ponjong yang diwakli Drs. MARWOTO HADI,M.M dan Kepala Desa Ponjong H. HASYIM..mengapresiasi dan menyambut positif kegiatan ini..apalagi Grand Master Tjiptadinata Effendi disela-sela kesibukanya yang luar biasa bersedia hadir dalam acara Bhakti Sosial Di Balai Desa Ponjong ini..Pak Camat dan Pak Kades sama-sama berharap agar kegiatan ini mempunyai dampak positif bagi peningkatan kesehatan masyarakt yang juga merupakan tugas Pemerintah Desa untuk mengupayakan hal tersebut.
Dalam presentasinya Grand Master Tjipadinata Effendi mengupas tuntas tentang seluk-beluk pengobatan dengan menggunakan metode “Reiki” dari aspek medis dan non medis smua dikupas tuntas.

Sehingga peserta diharapkan mempunyai pengertian dan pemahaman yang benar tentang pengobatan yang akan diterimanya..sebagai kilas balik Yayasan Waskita Reiki sendiri berdiri tahun 1999 dan telah menjadi Mitra Resmi Pemeintah melalui SK. Menkes.untuk bersama-sama Pemerintah mewujudkan menuju Indonesia Sehat.

Dan sampai saat ini Yayasan Waskita Reiki di Indonesia sudah berdiri lebih dari 120 perwakilan diberbagai kota-dan kabupaten serta mempunyai cabang di Luar Negeri misal di: Australia,Amerika,Singapura,dll.

Selain menjelaskan seputar Reiki yang bisa digunakan sbagi sarana penyembuhkan berbagai penyakit Grand Master Tjiptadinata Efeendi juga memberikan ulasan tentang motivasi dalam menjalani kehidupan menuju hidup sehat sukses dan sejahtera, karena Beliau juga seorang penulis buku yang bisa dikatakan cukup produktif (saat ini sdh ada 11 buku karya beliau) mengingat usianya yang sudah hampir 70 tahun.

Acara tersebut juga dihadiri Master Reiki Hj.Nurul.Master Reiki Bp.Bambang dan Master Reiki H.Sunardi H.S.
Pasca transfer energi dilanjutkan acara dialog dan tanya jawab yang dimoderatori oleh Eko Nur Bambang Wacana salah satu praktisi Waskita Reiki yang kebetulan juga sebagai pendamping Orsos Ngudi Rukun” beberapa peserta dalam acara dialog mengungkapkan manfaat langsung setelah menerima transfer energi positif, bahkan beberapa peserta sampai menitikan air mata karena tersentuh oleh kebesara-NYA..
Diahkir sesi disampaikan” Kesehatan bukan segala-galanya namun tanpa kesehatan segala-galanya tidak berarti apa-apa”

Semoga kesehatan,keberlimpahan,kesuksesan dan LindungaNYA selalu bersama kita dan keluarga” amin..salam smuga smua mahkluk hidup berbahagia..

Mereka mengenal ponjong dari:

About Anang Sutrisno

Anang Sutrisno, saat ini aktip dalam BKM Mandiri Desa Ponjong. Selain itu juga ditunjuk sebagai Tenaga Ahli Tim Pemasaran PLPBK Desa Ponjong 2011-2012.

1 Comments

  1. jeje

    puji Tuhan krna bxak msyarakat miskin yang beban hidup mereka terkurangfi,,,

    Reply


Add Your Comment