kunjungan kerjaSelama dua hari berturut-turut Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) MANDIRI Desa Ponjong mendapatkan kunjungan dari dari dua daerah yang berbeda.

Tepat hari Sabtu (5/10) rombongan dari Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Bina Sejahtera desa Krapyak kabupaten Semarang Barat Jawa tengah. Rombongan yang dipimpin oleh Bapak Warsit hadir di desa Ponjong kurang lebih sebanyak 35 orang disambut oleh kepala Desa Ponjong H Hasyim dan Kordinator BKM MANDIRI Bapak Baderi.

Acara diisi dengan sharing terkait dengan pengelolaan keuangan oleh Unit Pengelola Keuangan BKM, program ND Desa Ponjong dan konsep pengembangannya.

Dilanjutkan dengan hari Minggu (6/10) BKM Sleman yang terdiri dari 3 kecamatan Kalasan , Berbah, Ngemplak yang berjumlah 100 orang dengan dipandu pendamping ibu Maimunah mengunjungi BKM MANDIRI Desa Ponjong.

Rombongan langsung studi lapangan terkait dengan hasil pengembangan fisik  program PLPBK Desa Ponjong dikompleks kolam water byuur sumber ponjong.Acara dilanjutkan dengan sharing yang dipandu oleh kordinator BKM Mandiri Desa Ponjong ,Bapak Baderi

TINGGALKAN KOMENTAR