lpj bumdesMeskipun telat dari jadwal yang di tentukan dalam laporan pertanggungjawab Badan Usaha Milik Desa Hanyukupi Desa Ponjong,akhirnya pada hari Jumat 04 Oktober 2013 menggelar Laporan Pertanggungjawaban Pada Pertengahan tahun.

Acara yang dilaksanakan dibalai desa Ponjong dihadiri kurang lebih 80 orang dari unsur BPD, LPMD, PKK, Karangtaruna, RT dan LPMP 11 padukuhan di desa Ponjong.

Tepat pukul 14.00 acara dimulai dengan sambutan komisaris BUMDES Hanyukupi yaitu kepala desa Ponjong H Hasyim dilanjutkan dengan laporan pertangungjawaban tengah tahun yang disampaikan direktur BUMDES Anang Sutrisno.

Laporan tengah tahun berisi tentang progres perkembangan usaha dari jasa foto kopi, pengelolaan waterbyuur dan pengelolaan budidaya ikan dikolam sumber ponjong. Dilanjutkan dengan laporan keuangan dari usaha yang telah dilakukan.

Kemudian dilanjutkan dengan tanggapan dari peserta Laporan Pertanggungjawaban Tengan tahun. Tercatat ada sekitar 20 masukan terkait dengan pengelolaan BUMDES baik berupa kritik , saran dan harapan.

Dan acara diakhiri dengan pembagian sisa hasil usaha,yang diberikan kepada pemerintah desa, BKM,dan Padukuhan yang ada di desa ponjong.

TINGGALKAN KOMENTAR