Akhirnya keputusan dari Lomba Desa tingkat Nasional Desa Ponjong maju 6 besar dan akan menghadapi ujian lanjutan yang akan dilakukan pada tanggal 9 Agustus 2011.

Foto Bupati Badingah dan Tim Proponsi
Foto Bupati Badingah dan Tim Proponsi

Nantinya Tim dari desa ponjong akan diwakili oleh Lurah Desa, Sekertaris Desa, Ketua PKK dan Ketuma LPMD. Doakan akan @DesaPonjong bisa berjaya dan bisa merebut juara pertama seperti apa yang masyarakat inginkan.

Berikut Kutipan Resminya

Berdasarkan informasi dari kemendagri bagian pusat data informasi komunikasi dan telekomunikasi formulir berita nomor : 005/4280 yang menyatakan tentang penetapan 6 Besar Lomba Desa Tingkat Nasional.

Dari ke-6 data yang masuk, desa Ponjong Kecamatan Ponjong Kabupaten Gunungkidul mewakili Propinsi DIY masuk 6 besar pada lomba desa tingkat nasional. Selain Desa Ponjong ada dari Jawa Tengah yang diwakili Desa Girimarto Wonogiri, Kutuh badung Bali, Marga Cinta Sulawesi utara, nagari sumatera barat dan tanjung padang Sulawesi tengah.

Keenam desa ini akan bertarung dilevel nasional untuk memperebutkan juara 1-3 dan juara harapan 1-3.Yang akan dinilai lansung oleh tim penilai lomba desa tingkat nasional.

Desa Ponjong dalam kesempatan ini mewakili DIY sudah mempersiapkan diri untuk berkompetisi di 6 besar ini. Mulai dari admistrasi, paparan kepala desa, sampai dengan menyiapkan jawaban – jawaban yang mungkin di tanyakan tim penilai pada saat perlombaan nanti.

Berikut ini beberapa Foto Foto Lomba Desa Ponjong 2011 Tingkat Nasional. Semoga bermanfaat dan salam sukses.

Tim Jogja Jogja Sumber Kidul
Tim Jogja Jogja Sumber Kidul

Semoga Gambar Gambar Lomba Desa Tingkat Nasional Desa Ponjong bermanfaat.

4 KOMENTAR

  1. masih ada ketulusan di ponjong” terbukti dengan segala keterbatasan fasilitas tetepi berbekal niat baik, kerja keras dan tentu saja doa, ponjong mampu meraih prestasi yang cukup membanggakan. Hanya ketulusan dan kebaikan yang akan membaikkan. Bravo seluruh masyarakat ponjong. I love you

TINGGALKAN KOMENTAR