Doa BersamaUntuk menghadapi ujian nasional bagi siswa SD, banyak sekali kegiatan yang dilakukan dalam rangka penyiapannya. Penyiapan ini bisa berupa penyiapan materiil dan moril. Untuk penyiapan materiil sudah dari awal siswa di latih untuk mengerjakan soal-soal yang berhubungan dengan materi yang diujikan.Sedang untuk moril adalah dengan penguatan keyakinan bagi siswa ,guru dan orangtua untuk menguatkan hati dengan acara doa bersama demi suksenya ujian nasional yang akan dihadapi.

Demikian tadi sambutan Kepala Sekolah SD MUhammadiyah Kuwon ‘Ibu Istikanah,S.Pd’ pada pembukaan acara Doa Bersama yang diadakan pada kamis malam (25/4) yang bertempat di halaman SD Muhammadiyah Kuwon.

Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 50 orang yang terdiri dari Siswa, Guru dan orangtua diisi oleh Bapak Faizuz Sa;bani. Pada kesempatan tersebut acara diisi dengan tausiyah sekaligus motivasi kepada siswa untuk berusaha dengan maksimal tanpa meninggalkan doa kepada Allah SWT. Serta orangtua juga diminta untuk mensuport dengan mengkondisikan keluarga  mendukung anaknya yang akan mengikuti ujian nasional.

TINGGALKAN KOMENTAR