image

Setelah melalui perjalanan yang panjang dalam kompetisi camat cup akhirnya desa kenteng dan desa bedoyo berhadapan untuk mmencari juara dalam kompetisi tersebut .final diadakan pada tanggal 3 September 2012 Di lapangan ponjong .
Sekilas pertandingan final cukup menarik dan disaksikan ribuan pendukung dari kedua tim .Pada babak pertama desa bedoyo unggul dengan memasukkan 1 gol .Namun pada babak kedua desa kenteng menyamakan kedudukan melalui penalti. Dalam pertandingan babak kedua tim desa bedoyo harus kehilangan satu orang pemainnya karena diberikan kartu merah ,karena pelanggaran yang sangat keras kepada pemain desa kenteng .
Kendati hanya bermain dengan 10 orang ,justru selama babak kedua tim desa bedoyo terus menekan tim desa kenteng ,dan berbagai peluang tercipta namun tidak membuahkan Hasil sampai peluit panjang dibunyikan .
Karena pertandingan imbang dengan kedudukan satu-satu maka untuk menentukan pemenang dilakukan dengan adu pinalti .Setelah dilakukan adu pinalti ,akhirnya desa bedoyo keluar sebagai pemenang turnamen sepakbola camat cup pada tahun 2012,dengan mengalahkan desa kenteng  dengan skor 5-4.
Sementara pada hari sebelumnya tim desa umbulrejo mengalahkan tim desa tambakromo dengan skor 3-1 dan Tim desa umbulrejo mendapatkan juara .ke-3.Seluruh pemenang turnamen mendapatkan tropi dari camat ponjong dan uang pembinaan .

TINGGALKAN KOMENTAR