Akhirnya setelah melalui Pesta Demokrasi, Ketiga Pedukuhan di @DesaPonjong berhasil terpilih 3 Dukuh baru, Dan berikut ini adalah hasil selengkapmnya setelah dilakukan perhitungan dengan jujur dan adil.

Hasil Pilduk Padukuhan Tembesi  Caduk Terpilih  ASTUTIK PURWANDARI

Di Pedukuhan Tembesi terdiri dari Dua Calon Dukuh dimana keduanya adalah sama sama anak Mantan Dukuh, Mas Riyadi ini adalah anak dari Mantan Dukuh Ponjong Bapak Hardani, sedangkan Ibu Astutik Purwandari ini adalah anak dari Mantan Dukuh Tembesi Pak Bilal.

Mas Riyadi sendiri adalah Calon Dukuh yang juga belum menikah.

Dan berikut ini adalah hasil dari pemilihan dukuhnya.

1. Riyadi mendapat 111 Suara   ( 47 %)
2. Astutik Purwandari  mendapat 130 Suara   (53%) (Pemenang)

Hasil Pilduk Padukuhan Padangan

Caduk Terpilih Sigit Supriyanto Sedangkan di Padukuhan Padangan ada dua calon juga, yang pertama Mas Sigit Suryanto dan yang kedua adalah Mas Wakhid Aryanto.

Dan sama seperti di Padukuhan Tembesi, di Padukuhan Padangan ini juga ada Calon yang belum menikah, yaitu Mas Sigit Suryanto.

Dari hasil perhitungan. Berikut ini adalah hasil selengkapnya.

1. Sigit Suryanto          mendapat                172  Suara   ( 59%) (Pemenang) 2. Wakhid Aryanto          mendapat                 117 Suara    (41%)

Hasil Pilduk Padukuhan Sumberkidul

Caduk terpilih Donyee Ariestiyanto Sedangkan di Padukuhan Sumber Kidul sedikit berbeda, karena ada 3 Calon Dukuh yang ikut serta.

Pertama Mas Danang Dwi Artant, yang kedua Mas Donyee Ariestiyanto dan yang terakhir Mas Joko Purwono. Untuk Dusun Sumber Kidul, Calon yang belum Menikah adalah mas Joko Purwono.

Dan berikut hasil selengkapnya.

1. Danang Dwi Artanta     mendapat                 65 (25 %)  Suara
2. Donyee Ariestiyanto     mendapat            103 (40 %) suara (Pemenang)
3. Joko Purwono              mendapat                 89 suara (35%)

Selamat Kepada Para Calon Dukuh yang terpilih dan semoga Tugas yang siap dikerjakan kedepannya bisa membawa Padukuhan masing2 menjadi Padukuhan yang lebih baik dan lebih bermanfaat.  

TINGGALKAN KOMENTAR