Kunjungan Bank DuniaKamis, 6  Desember 2012 Kantor UPK PNPM Mandiri Perdesaan  Kecamatan Ponjong menerima tamu istimewa dari penyandang dana Program PNPM yaitu dari Bank Dunia. Rombongan yang berjumlah enam  orang ( Ethel Sennhauser, Josephine M Bassinette, Jan Weetjens,Ikhwan Maulana,Griya Rufiane dan Felicity Pascoe  ) diterima langsung oleh Manager UPK Kecamatan Ponjong Alfian Darmawan dan Pendamping UPK Ibu Retno Sundari ,ST dan Ibu  Tri Rusbiyanti , ST.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan kelapangan , dengan dimulai dengan mengecek Cor Rabat Beton, Pembuatan Makanan Tradisional, Gedung PAUD , Posyandu Lansia dan Kelompok Pembuat Tikar Aroma terapi yang berada di Desa Umbulrejo dan dilanjutkan dengan kunjungan ke kelompok pembuat Pupuk cair di Padukuhan Duren Desa Ponjong.

Perwakilan dari Bank Dunia yang di pimpin Mr Ethel Sennhauser langsung bertemu dengan masyarakat untuk berdialog tentang manfaat apa saja yang didapatkan dari program PNPM Mandiri Perdesaan yang ada di Kecamatan Ponjong.

 

TINGGALKAN KOMENTAR