Setelah berdiri kurang lebih 1 tahun, akhirnya BUMDes Hanyukupi Desa Ponjong dapat melaporkan hasil kinerjanya kepada Pemerintah Desa, BPD, LPMD, LPMP, BKM, Dukuh dan Tokoh Masyarakat. Acara yang dilaksanakan pada hari Senin (7/1) Pukul 14.00 sampai 17.00 dihadiri kurang lebih 50 orang dari berbagai unsur masyarakat yang sudah kami sebutkan diatas.

Acara dipandu oleh Bapak Drs Sumanto, MM dan  dimulai dengan pembukaan, sambutan pemerintah desa yang diwakili Sekdes Desa Ponjong, Bapak Eka Nur Bambang W, Sambutan Komisaris BUMDes Hanyukupi H Hasyim, Sambutan dari Dinas BAPERMAS-PKB  Kabupatan Gunungkidul yang disampaikan Bapak Arif Kuncahyo,S.Sos.

Acara inti yaitu Laporan Pertanggungjawaban Akhir tahun yang disampaikan oleh Direktur BUMDes Hanyukupi Desa Ponjong, Bapak Anang Sutrisno, ST dilanjutkan dengan masukan dari peserta tentang konsep pengembangan serta evaluasi-evaluasi terhadap kinerja kepengurusan BUMDes Hanyukupi.

Acara diakhiri dengan pembagian Sisa Hasil Usaha dari Usaha unit Fotocopy dan unit Pengelolaan Water Byuur Sumber Ponjong yang dibagikan kepada Pemerintah Desa, Badan Keswadayaan Masyarakat, dan Padukuhan yang ada Didesa Ponjong.

Untuk detail  Laporan pertanggungjawaban BUMDes Hanyukupi Desa Ponjong 2012 dapat dilihat pada lampiran dibawah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR