Di dalam konsepsi hidup ini ada bererapa hal yang menjadi hak prerogatif dari yang menciptakan kehidupan didunia ini. Masalah Rezeki, Mati dan Jodoh memang sudah ditakdirkan oleh Allah SWT. Sebagai mahkluk kita hanya diupayakan untuk mengoptimalkan usaha yang bisa kita lakukan , namun nanti mau seperti apa itu adalah hak mutlak dari Allah SWT.

Hal ini akan diperlakukan oleh Allah kepada siapapun makluk yang ada dimuka bumi ini, ini sebagai prolog awal , bahwa jodoh juga tidak kemana. Hari Ahad, 18 Maret 2012 pukul 08.00 di K.U.A Kecamatan Ponjong , Bapak kades Desa Ponjong ” H Hasyim” melangsung pernikahannya yang kedua. Yang paling beruntung menjadi wanita pendamping hidup Pak Lurah Ponjong adalah Ibu Dalimah.Yang murahnya bersebelah rumah dengan rumah  Bapak Kades Ponjong.

Proses khitbah yang cepat, acara walimahan yang ringkas menjadi ciri khas yang ditangkap dari acara tersebut. Tidak banyak yang diundang   dalam acara tersebut, hanya magersari , kerabat saudara dan perangkat Desa Ponjong .

Acara juga dibuat mudah, dimulai dengan ijab qobul di K.U.A Kecamatan Ponjong, dilanjutkan acara ramah taman dengan tamu undangan dan acara diselingi dengan pengajian. Dan kira-kira Pukul 10.30 acara sudah diakhiri.

Kami dari crew ponjong.com Mengucapkan barakallahu laka wa baraka’alaika wajama’ana baina kuma fii khair. selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah ma waddah wa rahmah. amiiin

 

3 KOMENTAR

  1. Ya selamat buat kedes ponjong atas pernikahan yang kedua kalinya semoga menjadi keluarga yang sakinah , dan saya doakan semoga punya anak lagi 12 atau banyak lagi. akur sama istri. udah sama2 tua nggak usah ngoyo.

  2. Selamat buat bpk Lurah atas pernikahannya ya. Semoga dengan pernikahan tersebut bisa lebih membawa ketaqwaan kepada Alloh SWT. Dan menjadi keluarga yang Sakinah, mawadah dan warohmah. Amiin ya robbal ‘alamin.

TINGGALKAN KOMENTAR