Bumdes Hanyukupi Desa PonjongDari hasil laporan pertangggungjawaban BUMDES Desa Ponjong terkait dengan pengelolaan waterbyur. Ada beberapa masukan yang disampikan dalam rapat tersebut. Rangkuman masukan tersebut adalah sebagai berikut:

Menghidupkan agenda  Kamis Gratis untuk warga desa ponjong yang akan mandi dikolam water byuur. Perlu adanya Pemeliharaan permainan anak dengan pengecatan ulang.

Parkir pada hari-hari besar belum terkelola dengan baik (semrawut) mohon dipikirkan tempat parkirnya. Parkir bisa satu pintu.Pengeluaran lain-lain perlu dievaluasi untuk diminimalisir untuk diminimalisir.

Penjagaan perlu diperluas untuk memelihara kayu-kayu  yang ada disekitar kolam.. Perlu program untuk pemeliharaan mata air. Warung ada disekitar mata air untuk segera di geser atau dipindah lokasi.

BUMDes milik warga,ekonomi produktif, ada kewajiban untuk menyetor ke BUMdes.Parkir segera di fungsikan..Drainasenya…Badan usaha milik desa..unit kegiatan bumdes..

Pembagian Sisa Hasil Usaha  untuk pemdes ditambah..Kenaikan, masih diupayakan penarikan wisatawan.Keamanan ada anak-anak  yang renang perlu diperhatikan karena ada kakinya yang kena keramik kolam.Kebersihan lingkungan ibu-ibu mencuci perlu diperhatikan.

Perlu dipertegas tentang, waktu dan buka dan tutup obyek wisata.

Monggo yang mau menambahkan lagi ……

TINGGALKAN KOMENTAR