Dalam kegiatan PNPM Mandiri Perdesaan Kecamatan Ponjong mengadakan pelatihan pemantauan untuk sebelas desa yang di kecamatan Ponjong. Acara yang dilaksanakan pada Selasa (25/6) bertempat di aula kantor UPK Kecamatan Ponjong dan di laksanakan oleh Tim Pelatih Masyarakat (TPM) Kecamatan Ponjong.

image

Kegiatan dimulai dengan pembukaan , dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua BKAD Kecamatan Ponjong, Bapak Rusyanto, dalam sambutannya beliau meyakinkan akan pentingnya tugas tim pemantau walaupun tidak ada honornya, namun landasan yang dibangun adalah rasa pengabdian kepada masyarakat.
Dilanjutkan dengan sharing antar peserta tentang pengalaman pemantauan program PNPM Mandiri di desa masing-masing dan diselingi dengan materi tentang tugas , fungsi dari tim pemantau oleh ibu Retno selaku facilitator teknik kecamatan Ponjong.
Acara diakhiri dengan sharing pemantauan dari desa Bedoyo yang disampaikan langsung Oleh bapak Supanto selaku pelaku program PNPM Mandiri Desa Bedoyo serta sebagai anggota Tim Pelatih Masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR