Ponjong Komunitas juga tampil dan ada di Facebook, bahkan di Facebook ini adalah cikal bakal adanya Ponjong.com, ini. Tapi terus terang saat ini kami merasa kesulitan dibeberapa sisi. Salah satu kendala yang kami hadapi adalah. Posisi Ponjong Komunitas yang berupa Group. Bukan berupa Fan Pages. Jadi kami masih mencari cara agar bisa integrasi secara nyaman.

Dan untuk sementara selama kita belum menemukan cara yang nyaman, kami sudah membuat Ponjong Komunitas Fan pages, dimana penggunaan pages di Facebook akan lebih luas dan bisa di integrasikan (salah satunya dengan WordPress ini) Semoga langkah awal kami ini bisa lebih jelas kedepannya dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak, membentuk langkah indah

4 KOMENTAR

  1. Selamat datang ponjong.com, semoga kehadiranmu membawa semangat untuk selalu memajukan yang namanya Ponjong.
    saya angkat topi untuk ide yang melahirkan ponjong.com

  2. trimakasih bwt ponjong fb…bs mengobati kerinduanku pd mu…
    sukses dan jaya terus PONJONG! I LOVE U FULL

  3. Assalamu’alaikum,SELAMAT, saya ucapkan kepada komunitas ponjong semoga dengan adanya komunitas ini akan menambah kedekatan kita untuk saling berbagi walaopun keberadaan kita tersebar diwilayah yang berbeda. Sedikit pandangan menurut saya tentang ponjong,ponjong kalau musim penghujan sangat mengagumkan masyarakat mayoritas petani sibuk beraktifitas. Tapi bila musim kemarau datang ya… seperti itulah kondisinya, sebetulnya ditempat yang agraris faktor utama yang mendukung adalah AIR. Memang dibagian wilayah sumber ponjong ndak ada masalah dengan air, tapi seperti diwilayah saya sumber lor sangat bergantung pada air hujan untuk pertanian. Kalau bisa air sumber ponjong bisa ditransfer keseluruh wilayah ponjong untuk bisa digunakan dalam kegitan pertanianya. mungkin ini saja sebelumnya saya minta maaf apabila tulisan ini tidak berkenan dihati pembaca sekalian, terimakasih Wassalamu’alaikum Wr Wb.

TINGGALKAN KOMENTAR