Profil Ketua Umum NA 2016-2020 Diyah Puspitarini hasil Muktamar XXI Nasyiatul Aisyiyah (NA) hasil pilihan 9 Anggota Formatur yang terpilih melalui e-voting. Ibu Diyah Puspitarini menggantikan Ketum PP NA periode 2012-2016 yakni Norma Sari

Kesembilan Anggota Formatur tersebut adalah Normasari, Khotimum Sutanti, Aryati Dina, Diyah Puspitarini, Rifaatul Mahmudah, Ulfa Mawardi, Alfian Nuriska, Fatma Wulandari, dan Elyusra Muslimin.

Muktamar berlangsung sejak 25-28 Agustus 2016 di Yogyakarta dan diikuti oleh 1000 peserta dari seluruh Indonesia baik Pimpinan Daerah dan Juga Cabang dari 24 Propinsi

Profil Ibu Diyah Puspitarini

Perempuan kelahiran 19 January 1984 ini adalah Isteri dari Bapak Fitra Hariadi sebelum terpilih menjadi Ketua Umum pada periode sebelumnya Ibu Diyah Puspitarini adalah Sekretaris NA sejak Tahun 2010 yang lalu.

Ibu Diyah Puspitarini Ketua NA 2016-2020 dan Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 2 Depok
Ibu Diyah Puspitarini Ketua NA 2016-2020 dan Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 2 Depok

Saat ini Ibu Diyah Puspitarini adalah Kepala Sekola SMA Muhammadiyah 2 Depok, Sleman. Alumnus SMA Negeri 1 Wonosari ini telah cukup lama aktif di NA, sebelumnya juga aktif di Ortom Muhammadiyah tepatnya di Ikatan Pelajar Muhammadiyah. Selain mengajar di SMA Muhamamdiyah 2 Depok, Ibu Diyah Puspitarini juga mengajar di SMP Muhammadiyah 3 Depok.

Quote dari Ibu Diyah Puspitarini setelah menerima amanah sebagai Ketua Umum NA 2016-2020 di gedung Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Ahad(28/8/2016).

“Saya bukanlah kader terbaik Nasyiatul Aisyiyah. Namun ketika diberi amanah, dalam janji sebagai kader, tidak ada alasan untuk menolak. Saya atau kami nantinya membutuhkan bantuan dari seluruh pihak, Muhammadiyah, Aisyiyah, dan seluruh NA”.

Beliu kemudian menutup dengan Quote yang tak kalah Istimewa

“Karena perempuan yang berkemajuan itu tidak hanya maju di intelektual tapi juga spiritual”

Profil Facebook Ibu Diyah Puspitarini disini

TINGGALKAN KOMENTAR