hari bulan bakti gotong-royongPada Hari Senin, 14 Mei 2012,sejak pukul 09.00 , Balai desa Ponjong menampakkan kemeriahan dengan banyaknya masyarakat yang berkumpul di sekitar kompleks kolam sumber Ponjong. Berbagai hiburan juga sudah siap semenjak pagi , mulai dari Drum Band SD Muhammadiyah Kuwon, Seni Jatil dari dusun Duren juga tidak lupa berpartisipasi dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong yang dipusatkan di Desa Ponjong Kabupaten Gunungkidul.

Acara tersebut dihadiri oleh  144 Kepala Desa yang ada di Gunungkidul .Dan  bupati Gunungkidul “Hj Badingah S.Sos  beserta SKPD yang ada di Pemda Gunungkidul serta perwakilan dari Bank BRI dan Bank BPD Kabupaten Gunungkidul.

Dalam laporan pertanggungjawaban kegiatan  yang disampaikan kepala BAPERMAS PKB Kabupaten Gunungkidul ” Drs Sujarwo , M.Si menyampaikan bahwa Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong merupakan kegiatan untuk melestarikan budaya gotong royong didalam masyarakat ,serta dalam paparannya disampaikan bahwa total swadaya untuk pembangunan masyarakat Gunungkidul selama tahun 2011 yang mencapai 28 Miliar rupiah.

Dalam sambutannya Bupati Gunungkidul “Hj Badingah” Memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap kegiatan bulan bakti gotong royong dan banyak mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Ponjong yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.penyerahan piagam

Setelah sambutan selesai , Hj Badingan membuka secara resmi Bulan Bakti gotong Royong dengan membunyikan kentongan serta diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaaan dari berbagai lomba yang diadakan oleh BAPERMAS PKB Kabupaten Gunungkidul

TINGGALKAN KOMENTAR