Salah satu , yang menarik di Desa Ponjong adalah organisasi yang semua anggotanya adalah perempuan semua. Nama organisasi tersebut adalah koperasi wanita KUWAT. Koperasi yang berdiri sejah tahun1967 dan sempat vakum dan eksis tahun 2007 .

Anggota koperasi ini terdiri dari perempuan yang ada didesa Ponjong, pada hari Senin, 27 Februari 2012 mengadakan Rapat Anggota Tahunan di balai Desa Ponjong. Hadir seluruh anggota koperasi KUWAT , Kepala Desa Ponjong, Camat Ponjong dan Disperindagkop Energi dan SDM Kabupaten Gunungkidul.

Kemudian setelah melakukan rapat, terbentuk pengurus periode tahun 2012 sampai 2015. Dengan Ketua : Ibu Painah, Sekretaris : Sarniyati dan Widi Astuti , Bendahara : Sri Hindun dan Suci Atmini. Untuk Badan Pengawas diketua : Mudjinah , sekretaris : Dalimah dan Anggota : Ismiyati/ Sunaryo.

2 KOMENTAR

  1. Selamat buat pengurus Koperasi Ponjong,, / Terutama buat ketua KUWAT bu, Painah, teruskan perjuangan dalam membangun koperasi yang berguna bagi anggota nya maupun masyarakat setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR