Sore ini di RM. Bu Tiwi Tan Tlogo, Semanu diadakan Rapat Koordinasi menjelang Liburan Idul Fitri 1436H bersama dengan segenap pengurus BUMDes Hanyukupi.

Rapat kali ini dihadiri oleh Dewan Penasehat yang mana dihadiri Drs. Mudjiyo dan Komisaris BUMDes Hanyukupi Eko Bambang Wacana dan Direktur BUMDes Hanyukupi Saudara Anang Sutrisno.Selain itu dalam Rapat Koordinasi ini dihadiri juga oleh seluruh Anggota BUMDes diantaranya Pak Sumanta, Pak Tumiya, Pak Ramelan, Pak Arif Nurdiyanto, Pak Sarto Heru, Pak Surahman, Pak Pujiman, Pak Pujianto, Pak Supanto, Pak Tukiyono dan saudara Risna Mafuza.

Persiapan2 yang dibahas termasuk kesiapan di area Kolam Renang maupun disekitar nya termasuk area Parkir dan area jual beli. Dalam persiapan Liburan Idul Fitri ini sekitar area @WaterByur Sumber Ponjong sudah mulai dilakukan peremajaan Cat dan juga kondisi dan perawatan lingkungan.

Surahman dan Sarto Heru Water Byur
Surahman dan Sarto Heru Water Byur

Selain itu di Area Water Byur sendiri sudah dilakukan penambahan 3 Kamar Mandi baru demi memudahkan pengunjung.

Harga Tiket Water Byur (@WaterByur) Sumber Ponjong ini termasuk murah meriah, karena dengan biaya Rp. 10.000 sudah bisa menikmati semua wahana air dan non air di Komplek Wista Water Byur Sumber Ponjong ini.

Bagi yang berminat untuk untuk Naik Bebek2an cukup dengan Rp. 10.000 juga. Selain itu diarea Water Byur juga banyak sekali disediakan jajanan khas yang sangat nyaman dilidah.

TINGGALKAN KOMENTAR