Menjadi sebuah siklus dalam organisasi adalah laporan pertanggungjawaban akhir tahun. Begitupun juga Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Mandiri Desa Ponjong dalam akhir tahun 2011, lebih tepatnya 29 Desember 2011 melakukan Rembug Warga Tahunan (RWT).

Acara ini merupakan kegiatan untuk mengevaluasi kinerja BKM selama satu tahun kemarin, serta mengesahkan program kerja BKM untuk 2012, sebelumnya  acara dimulai dengan pembukaan, sambutan kordinator BKM Mandiri  bapak Baderi, dilanjutkan sambutan dari Kepala desa Ponjong yang diwakili sekdes bapak eka nur bambang wacana, camat ponjong , forum BKM dan yang terakhir dari dari dinas  BAPERMAS PKB Gunungkidul.

Acara diikuti oleh 50 orang yang terdiri dari anggota BKM yang berjumlah 10 orang, unit pengelola sosial, unit pengelola keuangan dan unit pengelola sosial.Serta perwakilan dari pemerintah desa ponjong, Kelompok Swadaya Masyarakat,BPD dan LPMD.

Hasil dari rembug warga tahunan (RWT) BKM Mandiri adalah menjalankan program UPL,UPS dan UPK dan menyelesaikan program penataan lingkungan permukiman berbasis komunitas (PLPBK)

BAGIKAN
Artikulli paraprakKunjungan Kerja
Artikulli tjetërBazar, Tejo dan Pesta Kembang Api
Anang Sutrisno, saat ini aktip dalam BKM Mandiri Desa Ponjong. Selain itu juga ditunjuk sebagai Tenaga Ahli Tim Pemasaran PLPBK Desa Ponjong 2011-2012.

TINGGALKAN KOMENTAR