Sosialisasi Dokumen Pemasaran Program PLPBK Desa Ponjong

Posted 22 Jan 2012 — by
Category Event

Kurang lebih sekitar 80 orang yang mewakili tokoh masyarakat , perangkat desa, BPD, LPMD, Faskel PNPM Mandiri Perkotaan ,dukuh dan ketua RT sedesa ponjong berkumpul dibalai desa ponjong pada hari sabtu 21 Januari 2012 pukul 13.00 wib.

Pertemuan ini digagas oleh tim pemasasaran PLPBK desa ponjong dalam rangka sosialisasi dokumen pemasaran  program PLPBK desa Ponjong.

Sebagaimana diketahui bahwa program PLPBK desa ponjong dalam dokumen perencanaannya, menghabiskan dana kurang lebih 3,5 miliar , padahal dana dari pemerintah hanya sekitar 700 juta.

Maka praksis masih dibutuhkan dana kurang lebih 2,8 Miliar untuk mewujudkan dokumen perencanaan yang telah dibuat. Maka dibentuklah tim pemasaran untuk mencoba mencari kemitraan dengan pemerintah ataupun swasta untuk mendanai program PLPBK tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut kordinator ¬†BKM Mandiri “bapak baderi ” , ketua tim pemasaran ” bapak Tukimin , S.Pd MM serta pewakilan dari pemerintah desa yang diwakili Sekdes ” bapak Eka Nur Bambang W.

Acara dimulai pukul 13.45 dan dimoderatori oleh saudara nurudin jauhari, dilanjutkan dengan acara sambutan-sambutan dari BKM , Pemdes dan ketua Tim Pemasaran dilanjutkan dengan paparan ¬†tentang strategi pemsaran yang disampaikan tenaga ahli pemasaran PLPBK desa ponjong ” saudara Anang Sutrisno”.

Acara diakhiri dengan pembagian booklet dan kalender untuk seluruh kepala keluarga yang ada di desa ponjong. Pembagian kalender ini sebagai sarana atau alat untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan PLPBK desa Ponjong yang meliputi perencanaan, pemasaran dan kegiatan fisik yang telah dilakukan.

 

Mereka mengenal ponjong dari:

About Anang Sutrisno

Anang Sutrisno, saat ini aktip dalam BKM Mandiri Desa Ponjong. Selain itu juga ditunjuk sebagai Tenaga Ahli Tim Pemasaran PLPBK Desa Ponjong 2011-2012.

Add Your Comment