Ibu Erlinasari, staf khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengunjungi desa Ponjong , pada hari Kamis 28 Juni 2012. Rombongan yan didampingi oleh Satker PNPM Mandiri DPU DIY, KMW dan BAPPEDA Gunungkidul, sampai didesa ponjong sekitar pukul 10.30

Rombongan disambut oleh kapala desa Ponjong, Perangkat Desa dan Anggota BKM, Anggota BPD dan tokoh masyarakat.Acara dilanjutkan dengan sambutan dan dilanjutkan dengan presentasi mengenai konsep pengembangan dan pembangunan desa ponjong untuk mengentaskan kemiskinan.

Selanjutnya ibu Erlinasari bercerita tentang maksud dan kedatangan ke desa ponjong dan menjelaskan kerja beliau sebagai staf yang membidangi masalah komunikasi sosial yang didalamnya mengelola program tentang pengaduan masyarakat melalui SMS atau PO.BOX serta memantau hasil program-program yang dijalankan pemerintah.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab, kunjungan ke warga miskin dan dilanjutkan berkeliling untuk melihat hasil program PNPM Mandiri Perkotaan berupa obyek wisata water byur dan becak air yang berada dikompleks kolam sumber ponjong.

TINGGALKAN KOMENTAR