Sumber Ponjong Terus Berbenah

Posted 04 Jun 2012 — by
Category Dapur Umum

water byurKurang dari 3 hari komplek kolam sumber ponjong terus berbenah. Pembenahan ini dalam rangka persiapan launching yang akan dilakukan pada tanggal 6 Juni 2012. Kompleks kolam sumber ponjong yang sudah disulap menjadi arena publik untuk sarana perkumpulan dan arena permainan air untuk anak-anak.

Ini semua adalah puncak dari kegiatan Program Penataan Lingkungan Permukiman Berbasis Komunitas yang telah berjalan kurang lebih selama 2 tahun.Yang menjadi komando dalam acara ini adalah Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Mandiri Desa Ponjong.

Dalam launching yang akan dilaksanakan pada hari Rabu , 06 Juni 2012 direncanakan akan diresmikan oleh Deputi Menko Kesra RI Bapak Sujana Royat, Bupati Gunungkidul dan Perwakilan dari Dirjen Cipta Karya Kementrian PU.

Acara akan dimeriakan dengan berbagai hiburan seperti wayang toklik, jathilan , electone dan drum band dari berbagai SD yang ada di desa Ponjong. Serta acara inti adalah talkshow yang akan mengupas tuntas tentang program PLPBK dan kelanjutannya.

 

Mereka mengenal ponjong dari:

About Anang Sutrisno

Anang Sutrisno, saat ini aktip dalam BKM Mandiri Desa Ponjong. Selain itu juga ditunjuk sebagai Tenaga Ahli Tim Pemasaran PLPBK Desa Ponjong 2011-2012.

2 Comments

  1. arif wong asli ponjong

    maju terus deso ponjong ojo sampe ketinggalan dari desa2 yang lain “go national”

    Reply


Add Your Comment