suzukiSebagai komitmen untuk membantu pengembangan obyek  wisata di Gunungkidul, Suzuki Indojaya akan membantu untuk mempromosikan obyek tersebut dengan mengadakan event-event kegiatan yang akan di laksanakan dilokasi obyek wisata tersebut.

Agenda terdekat yang akan dilakukan oleh Suzuki Indojaya , seperti yang disampaikan oleh Hartanta  selaku Manager Area DIY adalah mengadakan acara Suzuki Berbagi Sehari di obyek wisaya Water Byuur Desa Ponjong.

Acara dilaksanakan seharian dilaksanakan pada hari Minggu (16/6) dari pukul 06.00 sampai 18.00 dengan agenda FunBike keliling kecamatan Ponjong, Atraksi seni daerah Jathilan , Lomba menggambar dan mewarnai untuk anak TK dan SD serta Penggantian oli gratis untuk warga desa Ponjong.

Acara akan dipandu oleh MC kawakan Aldo Iwak Kebo dan dipastikan warga seharian akan di kocok perutnya dengan khas banyolannya.Dan akan betah seharian di obyek wisata water byuur sumber Ponjong.

Dalam kegiatan ini Suzuki Indojaya menggandeng Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Hanyukupi selaku pengelola obyek wisata sumber Ponjong.

Selain hiburan yang akan diberikan , Suzuki juga akan bagi -bagi hadiah , Dalam kegiatan Funbike dengan biaya pendaftaran hanya Rp 20.000 dengan fasilitas Kaos dan Snack dan pendaftaran bisa dilayani di loket waterbyuur sumber ponjong .Peserta akan dijanjikan hadiah 3 buah Suzuki Shooter (Produk terbaru Suzuki), Televis, Sepeda , Kambing , DVD dan masih banyak lagi.

Makanya jangan sampai ketinggalan ikuti Funbikenya, raih hadiahnya dan nikmati hiburannya……

TINGGALKAN KOMENTAR