Pagi ini 15 Maret 2014 di Seputar Water Byur Desa Ponjong tepatnya sebelah utara/timur jalan terjadi kecelakaan yang melibatkan dua pengemudi kendaraan Sepeda Motor. Keduanya berasalah dari Dusun Kuwon Ponjong Gunungkidul.

Kronologi Kejadian; Sekitar Pukul 07.00 Pagi dari Arah Barat Saudari Suparti yang baru saja mencari keperluan dari Pasar Ponjong melaju ke arah timur. Saudara Suparti yang berencana untuk ke arah selatan ini tidak begitu memperhatikan dari lawan arah. Karena pada saat yang sama dari Arah Timur saudara Novianti yang berboncengan dengan Ibunya hendak menuju Pasar Ponjong. 

Disekitar Pertigaan karena kondisi yang tidak bisa dihindari akhirnya terjadi srempetan diantara keduanya. Dengan cepat warga sekitar yang melihat kejadian segera melakukan pertolongan pertama dan menepikan kedua korban. Keduanya sempat mendapatkan perawatan pertama di Rumah Bapak Sutarto RT 03 Dusun Sumberkidul.

Kemudian dengan segera Warga berinisitip membawa kedua korban ke PUSKESMAS Ponjong dengan menggunakan Mobil Grand Livina. Bersama dengan Ibu Umi dan juga Mbak Usrek akhirnya tiba sampai PUSKEMAS Ponjong dan mendapatkan perawatan intensif.

Novianti dari Kuwon mendapatkan perawatan
Novianti dari Kuwon mendapatkan perawatan

Dalam kejadian ini tidak terjadi luka yang serius, dan setelah perawatan selesai dan juga penyelasian Administrasi keduanya diperbolehkan pulang ke Rumah Masing.

Sumber Gambar Kecelakaan GUNUNGKIDUL.co

Hati-hati dimanapun berkendara dan tetap sehat

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR