yovita nora intariJudul ini mungkin yang paling cocok untuk menuliskan perjalanan hidup dari dua insan yang pada hari minggu tanggal 15 Desember 2012 pukul 10.00 wib  melangsungkan ikatan suci mereka di karangbangun jumapolo karanganyar.

Nama Yovita Nora Intari (Ita) dan tulus susanto (tulus) merupakan nama-nama orang yang tidak asing lagi bagi masyarakat ponjong, khususnya pelaku PNPM Mandiri Perkotaan Didesa Ponjong.

tulus susanto dengan keceriaannya

Dua orang ini merupakan fasilitator pendamping untuk program PNPM Mandiri Perkotaan didesa Ponjong. Mbak Ita sebagai Fasilitator Urban Planer program PLPBK dan Mas Tulus sebagai Fasilitator teknik.

Dari persamaan persepsi dalm bekerja dengan masyarakat memalui program pemberdayaan dan mungkin seringnya interaksi ini yang menjadi awal menumbuhkan bibit cinta diantara mereka.Dan mereka ujudkan dalam ikatan cinta yang abadi melalui pernikahan.Yang mendampingi temanten (pak Lurah dan Pak Budiman) semoga segera menyusul.

Akhirnya semoga pengantin berdua mendapatkan kebahagiaan , semoga diberkahi dalam hidupnya. Kami segenap warga ponjong ponjong mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk pasangan Tulus Susanto dan Yovita Nora Intari.

 

TINGGALKAN KOMENTAR