suasana ujian staff kesraMulai rabu malam tanggal 31 Oktober 2012 Desa Ponjong kelihatan semarak, dikarenakan ada agenda besar yaitu persiapan ujian untuk pemilihan staff kesra dan staff pemerintahan Desa Ponjong.

Ketua Tim Penilai yang di pimpin Bapak Tukimin, S.Pd MM sejak rabu malam sudah dikarantina untuk membuat soal-soal untuk pemilihan staff yang akan diujikan  pada kamis 1 November 2012.

suasana ujian staff pemerintahanKriteria penilaian yang lolos ujian dengan dua kriteria, diantaranya adalah dengan ujian tertulis dan dilanjutkan dengan ujian praktek komputer. Hasil akhir penilaian adalah penggabungan antara hasil ujian tertulis dan praktek.

Ujian diikuti oleh 10 orang dengan ploting pendaftar masing – masing 5 orang dari lowongan yang dibuka, ujian dimulai pukul 08.00 sampai pukul 10.00 untuk ujian tertulis dilanjutkan dengan ujian praktek mulai pukul 10.00 sampai pukul 12.00.

Dilanjutkan dengan koreksi terbuka dari hasil pengerjaan soal dan praktek dari peserta ujian. Dan diharapkan pada hari Kamis, 1 November 2012 , sudah muncul calon staff kesra dan staff pemerintahan terpilih.

1 COMMENT

  1. smoga dengan terpilihnya staf yang baru, memudahkan pelayanan yang terbaik bagi warga desa ponjong, jangan seperti yg dulu sebarba dipersulit. bahkan orang no 1 di desa ponjong itu.

LEAVE A REPLY