WaterByur Sumber Ponjong Mendukung PPKM Darurat

  • Share
sea water forming seafoams
Photo by Jess Vide on <a href="https://www.pexels.com/photo/sea-water-forming-seafoams-4321194/" rel="nofollow">Pexels.com</a>

PONJONG.com (PONJONG) – Di Tengah Wabah Pandemi COVID-19 yang belum juga ada Titik Terang ini, WaterByur Sumber Ponjong juga mengikuti Anjuran Pemerintah dan Taat Aturan, Selama Pandemi ini WaterByur Sumber Ponjong telah menerapkan Protokol Kesehatan yang sesui dengan Arahan Pemerintah Pusat maupun Daerah.

WaterByur Sumber Ponjong diakui termasuk Obyek Wisata yang sangat terdampak dengan adanya Pandemi COVID-19 ini, Sektor Wisata yang sangat tergantung dengan kedatangan Wisatawan ini mau tidak mau harus memberikan ide2 yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan serta kesehatan Pengunjung.

Semoga saja Pandemi COVID-19 ini bisa segera teratasi dan Usaha-usaha Masyarakat Indonesia bisa berjalan dengan semestinya kembali.

Jadi Selama PPKM Darurat ini Manajemen WaterByur Sumber Ponjong melakukan Cleaning Kolam Renang termasuk penataan dan juga reparasi di area2 yang perlu dilakukan tindakan agar pengunjung semakin nyaman berenang di WaterByur Sumber Ponjong ini. Reparasi ini dilakukan oleh Crew Lapangan WaterByur Mas Repo Tukiyono (Tumpang) dan Juga Pak Pujiman. Keduanya adalah tenaga lapangan urusan kebersihan.

46 dibaca
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.